Kamis, 18 April 2013

Lah Kok Isaa keripik camilan murah meriah dan komposisi banyak

Lah kok isaa production adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang makanan ringan berupa makanan camilan sehari-hari seperti keripik dan makanan camilan lainya. Lah kok isaa production menghadirkan aneka camilan keripik singkong dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan yaitu Rp1000,00 perbungkus berat netto 60 gram.

Lah kok isaa production kini menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk acara-acara tertentu dan umum seperti acara seminar-seminar dan acara pertemuan-pertemuan lainya. Kami atas nama Management Lah kok isaa Production siap melayani anda sebagai konsumen setia kami khususnya di wilayah jogjakarta dan sekitarnya.

Silahkan bagi agan-agan yang kepingin menikmati camilan keripik singkong dari lah kok isaa production bisa contact di 085769233634.

*Lah kok isaa production bergerak hanya dalam pemasaran saja sedangkan untuk proses pembuatan dan penggorengan tidak namun, kami juga mendompleng BPOM dari Dinkes RI milik Home Industri pembuatan dan penggorengan keripik singkong tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar